Tahun Baru, Danyon Armed 13 Nanggala Kostrad Bagikan Puluhan Paket Sembako

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Komandan Batalyon (Danyon) Artileri Medan (Armed)13 Nanggala Kostrad, Letkol Arm Wahyu Hidayat membagikan 40 paket sembako kepada warga di Desa Sukamulya Kecamatan Cikembang, Jum’at (1/1/2021).

Pembagian sembako dalam rangka menyambut tahun baru 2021 ini, didampingi istri sebagai Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Yon Armed 13 Nanggala Kostrad. Paket berisikan beras 5 kilogram, mie instan 8 bungkus dan 2 liter minyak goreng.

Baca juga:  Dua Ruang Kelas SDN Cisarua Purabaya Nyaris Ambruk

“Daripada kita hura-hura, lebih baik memilih kegiatan yang bermanfaat, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini banyak warga yang membutuhkan bantuan,” ujar Letkol Arm. Wahyu Hidayat melalui rilis tertulis Kominfo Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kodim 0622 Sukabumi Bantu Pemdes Cirendang Bangun Rabat Beton

Ia menyampaikan kegiatan seperti ini merupakan tradisi dari kesatuan Yon Armed 13. Dengan begitu, momentum tahun baru harus dijadikan momen terbaik sehingga bisa memberikan manfaat terhadap orang lain.

Baca juga:  Mabes TNI AL Resmikan Baksos Lanal Bandung di Desa Citepus

“Tradisi baik ini kami jaga, kami hadir untuk masyarakat, menjaga bangsa dan negara. Masyarakat senang kami turut senang,” ucapnya.

Pos terkait