Wabup Paparkan Program Unggulan Muhibah Ramadhan di Masjid Muadz Bin Djabal Cisaat

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat kegiatan Muhibah Ramadhan yang didampingi Sekda Ade Suryaman dan para kepala perangkat daerah di Kecamatan Cisaat, Selasa (19/4/22). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Pelaksanaan Muhibah Ramadhan tingkat Kabupaten Sukabumi tahun 2022/1443 Hijriah terus berjalan. Rangkaian kegiatan ke delapan pada 19 April 2022 ini, dilaksanakan di Masjid Muadz bin Djabal, Kampung Garungkidul, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat.

kegiatan dihadiri langsung Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. Silaturahmi ini, diikuti pula Sekda Ade Suryaman dan para kepala perangkat daerah.

Baca juga:  Aksi Sosial Sabhara Polres Sukabumi di Kampung Adat Ciptagelar

Acara diawali dengan ekspos zakat, infak, dan sedekah (ZIS) oleh Baznas Kabupaten Sukabumi. Selain itu, dilakukan juga penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk Masjid dan masyarakat.

H. Iyos Somantri mengatakan, kegiatan muhibah ramadhan merupakan agenda rutin untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini pun untuk memaparkan berbagai program unggulan Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Miris! Seorang Nenek dan Putrinya Penderita Lumpuh Menahun di Simpenan Sukabumi

“Salah satu visi kami di Kabupaten Sukabumi ialah, religius. Visi ini untuk mengokohkan hal dunia dan akherat di Kabupaten Sukabumi. Sehingga, masyarakat bisa sejahtera lahir batin. Baik di dunia ataupun di akherat,” ujarnya.

Maka dari itu, berbagai program dalam peningkatan kereligiusan masyarakat digelorakan. Mulai dari pemberian beasiswa bagi hafidz hingga memberikan penghargaan kepada guru madrasah diniyah.

Pos terkait