Wabup Turut Monitoring Malam Tahun Baru 2024

Wakil Bupati Sukabumi didampingi Kadis Kesehatan saat bertemu Kapolres untuk bersama-sama memantau pergantian malam tahun baru 2024.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri monitoring kondisi pelaksanaan pengamanan malam pergantian Tahun baru 2024 di pos Terpadu Exit Tol Parungkuda, Sukabumi, Minggu, 31 Desember 2023.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyampaikan bahwa kegiatan Monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan suasana jelang tahun baru tetap kondusif.

“Dengan semua unsur yang terlibat kami akan melaksanakan kegiatan ini secara intensif untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan malam pergantian Tahun baru 2024,” kata Wabup.

Baca juga:  Roasting Virtual, Wabup Terus Kuatkan Sinergitas Pentahelix untuk Percepatan Penanganan Stunting
Wabup dan Kapolres saat meninjau arus lalulintas melalui video streaming.| ist

“Ya ini demi kenyamanan warga Sukabumi, mudah-mudahan sampe nanti malam tidak terlalu padat dan kondisinya aman terkendali,” sambungnya.

Wabup pun menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi bersama-sama menjaga kondusifitas, serta keamanan yang harus terus dijaga.

“Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan keselamatan dan hal yang memang bener benar urgen, apalagi kondisi cuaca sedang tidak bersahabat,” pungkasnya.**

Baca juga:  Wabup Apresiasi Peran Penting KPM dalam Gerakan Pencegahan Stunting

Pos terkait