Wali Kota Sukabumi Buka Pentas Seni dan Karnaval

Sesi foto bersama Wali Kota Sukabumi usai membuka karnaval di Kelurahan Cipanengah.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemerintah Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi menggelar pentas seni dan karnaval. Acara itu dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad 27 Agustus 2023 kemarin dibuka secara resmi oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dalam acara Puncak tersebut turut menghadirkan berbagai layanan publik dari Kantor ATR-BPN Kota Sukabumi serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Baca juga:  Ribka Tjiptaning Sebut Kabupaten Sukabumi Rawan Pluralisme

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kecintaan terhadap NKRI dan pesan saya bagi seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” singkatnya.

Sementara itu Camat Lembursitu, Yudi Sutriana, menyambut baik diadakannya kegiatan yang diselenggarakan di Kelurahan Cipanemgah tersebut.

“Kegiatan hari ini beriringan dengan acara yang serupa di Kelurahan Situmekar dan Cikundul. Karena itu menunjukkan rasa kebersamaan dan persatuan antar warga,” imbuhnya.

Baca juga:  Kader Tersandung Kasus, Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi Angkat Bicara

Di lokasi yang sama Lurah Cipanengah, Ujang Sobandi menambahkan, pentas seni dan karnaval Kelurahan Cipanengah diikuti oleh semua masyarakat dari delapan RW yang berada dikelurahannya.

“Saya sangat mengapresiasi keterlibatan seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan ini bisa dihadiri sekitar seribu orang peserta,” tambahnya.**

Pos terkait