Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat memberikan paket sembako kepada penarik beca.

Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Sembako Kepada Penarik Beca dan Pemulung 

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sejumlah anggota Polres Sukabumi Kota gelar patroli simpatik ke sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Senin (31/05/2021) siang.

Dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, beberapa petugas patroli simpatik mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan, mulai dari ‘wawar’ 5 M hingga bagikan masker gratis.

Pada kesempatan yang sama, patroli yang dilakukan oleh sejumlah anggota Polisi Wanita tersebut turut mengingatkan para pengendara agar tertib berlalu lintas, salah satunya menggunakan helm keselamatan saat berkendara.

Baca juga:   Polisi yang Tangkap Geng Motor dan Bandar Narkoba Diberikan Penghargaan Oleh Kapolres Sukabumi Kota 

Selain itu, patroli simpatik yang dilakukan ke beberapa ruas jalan protokol dan jalan desa tersebut juga membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu, para penarik becak dan pemulung.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni menyampaikan bahwa sejumlah kegiatan yang dirangkai dalam patroli simpatik tersebut dilakukan untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah.

“Kemarin, kami Jajaran Polres Sukabumi Kota lakukan patroli simpatik ke beberapa tempat untuk memantau situasi kamtibmas, memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Sumarni kepada awak media, Selasa (01/06/0/2021) pagi.

Baca juga:   Dalam Sepekan Polres Sukabumi Kota Tangkap Bandar dan Geng Motor Pengedar Narkoba

“Pada kesempatan yang sama, kami juga melakukan beberapa kegiatan lainnya, mulai dari mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, mengingatkan para pengendara sepeda motor untuk selalu menggunakan helm keselamatan saat berkendara,” terusnya.

Masih kata Sumarni, “Pada kegiatan patroli simpatik ini juga kami membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu, para penarik becak dan pemulung yang kami temui di beberapa ruas jalan protokol dan dalam desa,” katanya.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, kondusifitas kamtibmas terus terjaga, kesadaran masyarakat terhadap kamseltibcarlantas terus meningkat dan beban masyarakat di tengah Pandemi bisa sedikit berkurang,” pungkas Sumarni.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan