Salah satu tanda yang berbentuk vandalisme di sekitar Caringin Ngumbang.

Teka Teki Tanda di Dekat Lokasi Pembacokan Warga di Warudoyong

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Sebelum melakukan penyerangan ke wilayah Caringin Ngumbang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, warga dibuat heran dengan adanya tanda berbentuk vandalisme di tembok warga.

Vandalisme yang diduga dibuat oleh salah satu kelompok gerombolan bermotor ini menuliskan huruf M2R dengan menggunakan cat semprot ke dinding rumah warga di Caringin Ngumbang.

Baca juga:   Geng Motor Berulah Lagi, Santri di Warudoyong Jadi Korban Pembacokan

Tercatat ada dua vandalisme di wilayah Caringin Ngumbang yang diketahui oleh warga. Satu menuliskan huruf M2R dan satu lagi menuliskan M2R CST yang dibuat di lokasi berbeda.

“Kami menduga tulisan itu adalah salah satu singkatan dari kelompok geng motor, karena sebelum menyerang warga mereka menuliskan huruf tersebut ke dinding rumah warga,” ujar Erik Enda Ketua Pemuda Caringin Ngumbang.

Baca juga:   Inilah Kronologi Penyerangan Gerombolan Bermotor di Warudoyong

Tidak hanya Erik, sebagian besar warga Caringin Ngumbang juga menduga tulisan tersebut adalah singkatan dari nama salah satu geng motor yang ada di Sukabumi.

“Kami belum tahu maksud dan tujuan mereka membuat tulisan di dinding rumah warga, entah sebagai tanda apa, yang jelas sebelum menyerang warga tulisan itu ada di lingkungan Caringin Ngumbang,” ujar Erik.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan