Kapolres Sukabumi AKBP Sumarni memberikan paket sembako saat monitoring pelaksanaan vaksinasi mobile.

Kapolres Sukabumi Kota Monitoring Vaksinasi Mobile Bagi Lansia di Desa Warnasari

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SukabumiKapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni bersama-sama dengan Forkopimcam Sukabumi kembali lalukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi mobile bagi Lansia (Lanjut Usia) di Kantor Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Senin (14/06/2021) siang.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan moril yang diberikan Jajaran Polres Sukabumi Kota dalam rangka akselerasi vaksinasi bagi warga Lansia yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:   Polisi Usaha Sampingan Jualan Madu Berawal Dari Penyakit Asam Lambungnya

Pelaksanaan vaksinasi mobile yang digelar sejak pagi tersebut sedikitnya telah berhasil menyuntik vaksin 30 warga Lansia yang tinggal di kawasan Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi.

“Hari ini, Kami Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama-sama dengan unsur Forkopimcam Kecamatan Sukabumi lakukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi mobile bagi Lansia di Desa Waenasari Kecamatan Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada awak media.

Baca juga:   Kapolres Minta Warga Tidak Menyebarkan Berita Hoax Tentang Vaksin

Lanjut Sumarni, hal ini merupakan dukungan moril sekaligus penyemangat bagi para peserta vaksinasi dan para tenaga kesehatan atau vaksinator dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi Lansia,” terangnya.

“Tadi juga kami sempat membekali para peserta yang berhasil divaksin dengan paket sembako. Semoga hal ini bisa membantu meringankan beban mereka khususnya di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan