Sat Reskrim Polres Sukabumi dan Polsek Cikidang masih melakukan penyelidikan terkait kasus begal ini.

Inilah Kronologis Kejadian Pembegalan 2 Remaja Putri di Shaolin Park Cikidang Sukabumi

HUKUM & KRIMINAL
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kasus pembegalan yang terjadi di kawasan Shaolin Park Cikidang Jalan Cisuba Desa Taman Sari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, Sabtu (19/06/2021) mengakibatkan korban luka dan hilangnya sepeda motornya.

Kepala Desa Gunungmayang Ajang Rahmat menuturkan kronologis kejadian berdasarkan pengakuan dari kedua korban remaja putri tersebut.

Baca juga:   Begal Motor Beraksi di Cikidang, 1 Korban Luka Akibat Dipukul Gagang Pistol dan 1 Lagi Lolos Dari Penembakan

Kejadian berawal dari SDI (18) dan IN (19) warga Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi yang membuka online shop berniat untuk mengantarkan barang dan bertransaksi secara cash on delivery (COD) atau barang dan pembayaran secara tunai di lokasi.

“Ketika beres COD kedua korban yang melakukan swafoto di kawasan Shaolin Park Cikidang, di tempat tersebut ada 2 orang pengunjung lagi yang sedang santai, mereka menggunakan motor jenis Honda Beat warna putih. 1 memakai jaket jeans dan 1 lagi memakai jaket hitam,” uajr Ajang kepada lingkarpena.id.

Ajang menambahkan ketika kedua korban beres foto-foto lalu meninggalkan lokasi, ketika sampai di lapangan yang terdapat tiang pancang kembali korban melakukan foto-foto, tiba-tiba yang menggunakan sepeda motor Honda Beat putih itu mendekatinya.

Baca juga:   Begal Gagal Rampas Sepeda Motor, Babak Belur Dihajar Massa di Nyalindung

“Korban langsung didekap, dan menodongkan pistol. Ketika nodongin pistol korban IN turun dari motor dan langsung lari, mungkin pemikiran si begal korban mau minta bantuan maka korban SDI digetok kepalanya menggunakan  gagang pistol dan menembak kearah korban IN, Alhamdulillah tembakannya meleset dan begal tersebut membawa motor korban,” ujar Ajang.

Sementara itu sampai pukul 21.16 WIB pihak kepolisian dari Polres Sukabumi dan Polsek Cikidang masih di lokasi melakukan penyelidikan kasus ini.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan