Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman, saat memberikan bantuan Sembako kepada warga yang menjalani Isoman di Kecamatan Lengkong. [Foto: RAM]

Politisi PDI-P Dapil V Sukabumi, Salurkan Bantuan Sembako

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan Paoji Nurjaman, menyalurkan bantuan sembako bagi warga masyarakat yang menjalani isolasi mandiri (Isoman), Minggu, (08/08/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian bantuan, Paoji didampingi oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Lengkong, beserta jajaran Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Lengkong.

Sedikitnya 47 paket sembako yang disalurkan oleh politisi PDI-P perwakilan dari daerah pemilihan V tersebut, dipusatkan di Aula Kantor Desa Lengkong. Sasaran yang menjadi, prioritas pemberian bantuan paket sembako merupakan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Baca juga:
DPC PDI-P dan Baguna Kota Sukabumi, Sebar 300 Paket Bansos

“Ya, hari ini saya hadir untuk menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 47 paket bagi warga di Desa Lengkong yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar covid-19,” kata Paoji Nurjaman, kepada lingkarpena.id Minggu, (8/8/2021) di Lengkong.

Dikatakan Paoji, kegiatan itu merupakan usulan dan laporan data pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lengkong yang di teruskan kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, sehingga terealisasikan. Hal tersebut agar bantuan bagi penerima merupakan tepat sasaran.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lengkong yang senantiasa responsif terhadap warga. Ya, terutama saat ini warga yang menjalani isoman di wilayahnya. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu bagi mereka,” tambahnya.

Baca juga:
Menko PMK Sidak Bansos ke Sukabumi, Cermati Warga yang Tidak Kebagian Bantuan

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lengkong Hermansyah menambahkan, banyak terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang sudah menindaklanjuti laporan dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lengkong. Bahwasanya, perihal data yang dilaporkan pihaknya memang semua terkait warga yang menjalani isoman.

“Ya, kami pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lengkong sangat berterimakasih atas respon nya. Tentu ini merupakan jawaban untuk warga masyarakat Kecamatan Lengkong. Pasti mereka sangat terbantu,” timpalnya.

Reporter: RAM
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan