Politikus Demokrat Badri Suhendi saat mengunjungi korban Begal, di RSUD Palabuhanratu. [Foto: Ist]

Politisi Demokrat, Jenguk Korban Begal di RSUD Palabuhanratu, Simak Kondisinya!

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Politisi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi, menjenguk korban Begal yang masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Palabuhanratu, Selasa 07 September 2021 pagi.

Ajudin korban penganiayaan atas pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Rabu (01/09/2021) lalu di Jalan Lebak Nangka, Desa Cicadas Kecamatan Cisolok, kini kondisi kesehatannya sudah berangsur pulih. Ajudin mendapat luka tusukan yang lumayan banyak sehingga harus mendapatkan penanganan intensif dari pihak Rumah Sakit.

Baca juga:
Ditemukan Berlumuran Darah, Diduga Tukang Ojek Menjadi Korban Begal

Saat melakukan kunjungan Badri mencoba berdialog santai dengan korban yang terlihat kondisinya sudah semakin membaik. Namun, Ajudin masih terbaring di atas bed, ditemani sang istri tercinta serta masih harus mendapatkan perawatan agar luka bekas tusukan dianggap sembuh menurut pihak medis.

“Pak Ajudin kondisinya saat ini sudah berangsur membaik setelah beberapa hari mendapat penanganan medis rumah sakit. Sempat tadi bisa diajak dialog walau belum sempurna.Tapi sudah terlihat ada perkembangan pada kesehatannya,” kata Badri Suhendi, saat ditanya lingkarpena.id Selasa, (07/09/2021).

Baca juga:
Begal Motor di Cisolok 24 Jam Berhasil Dibekuk Polisi Dikawasan Bogor

Dikatakan Badri, terlihat pada saat mengambil napas Ajudin sudah tidak terlalu sesak seperti diawal kejadian yang dialaminya. Kemudian keberadaan selang oksigen yang ia gunakan sudah diganti dengan yang kecil, dan itu menandakan perkembangan kesehatan yang dijalaninya selama beberapa hari ini sudah semakin meningkat baik.

“Ya, berkat dorongan doa dari berbagai pihak sehingga Pak Ajudin bisa selamat dari maut, sehingga kini kondisinya semakin membaik atas bantuan medis. Semoga segera pulih dan cepat, pulang sehat sempurna seperti sedia kala,” terangnya.

 

 

 

 

 

 

 

Redaksi: lingkarpena.id

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan