Wakapolres Sukabumi KOMPOL Niko saat mengikuti Upacara Hari Kesakitan Pancasila yang digelar secara virtual bersama Forkopimda, di Aula Setda, Jumat (1/10/2021). [Foto: Ist]

Polres Sukabumi Ikuti Gelaran Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kepolisian Resor Sukabumi pada 1 Oktober 2021 mengikuti upacara peringatan Hari Kesakitan Pancasila yang digelar secara virtual bersama Forkopimda Kabupaten Sukabumi, Jumat (1/10/2021).

Beberapa kegiatan upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila yang di laksanakan oleh Polres Sukabumi dan Polsek jajaran diwilayah hukum Polres Sukabumi.

Wakapolres Sukabumi Kompol Niko Adiputra mewakili Kapolres Sukabumi menghadiri upacara virtual memperingati hari kesaktian pancasila yang bertempat di Aula Sekda Pemda Kabupaten Sukabumi bersama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan unsur forkopimda Kabupaten Sukabumi lainnya.

Baca juga:
Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Sukabumi Terima Penghargaan

Sementara, para pejabat utama lainnya seperti Kabag, Kasat dan Kasi mengikuti upacara virtual memperingati hari kesaktian pancasila di rupatama Wicaksana Laghawa Polres Sukabumi.

“Para Kapolsek dan jajaran mengikuti upacara bersama unsur forkopimcam di wilayahnya masing – masing,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman, kepada awak media.

Dikatakan Aah, pada pelaksanaan hari kesaktian Pancasila bertindak menjadi inspektur upacara yang digelar secara virtual tersebut yaitu Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta.

Baca juga:
Tiga Personel Polri Dapat Kunjungan Home Visit Kapolres dan Ketua Bhayangkari Sukabumi Kota

Aah menjelaskan, karena situasi masih dalam kondisi pandemi covid-19, maka kegiatan upacara untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan secara virtual. Kendati demikian tidak mengurangi rasa khidmat dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kegiatan upacara yang dilaksanakan secara virtual pada peringatan hari kesaktian pancasila berjalan khidmat, aman serta lancar,” ujar Aah.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polres

Tinggalkan Balasan