Warga saat menepikan mayat dengan menggunakan alat bambu dan kayu, Jumat (9/10/2021) pagi. [Foto: Ist]

Mayat Laki-laki Ditemukan Mengambang di Sungai Sukawayana Cikakak, Sempat Hebohkan Warga

PERISTIWA
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Warga Kampung Lebak Sirna dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengambang di sungai kecil Sukawayana, Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, (9/10/2021) Sabtu pagi.

Peristiwa penemuan mayat sekira pukul 09:00 WIB oleh warga sekitar. Secara beramai-ramai warga mengevakuasi mayat ke pinggir dengan menggunakan bambu dan kayu setelah itu melaporkan kejadian itu kepada pihak terkait.

Baca juga:
Curug Cikaso Cibitung Kembali Menelan Korban Jiwa

Mayat laki-laki yang diperkirakan lebih dari 2 (dua) hari itu diketahui dan diyakini merupakan Latif bin Jujun. Mayat dalam keadaan telanjang itu ditemukan warga dalam keadaan telungkup dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Polisi yang sudah mendapatkan laporan segera mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya mayat Larif tersebut. Tim identifikasi Polres Sukabumi bersama petugas kesehatan Cikakak melakukan pemeriksaan terhadap jasad. Dan salah satu dari warga ada yang mengenali mayat tersebut.

“Jenazah merupakan Latif bin Jujun dan itu diyakini oleh saudari Sobihat bin Sobiyani dan mayat merupakan anaknya,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi IPDA Aah Saepul Rohman saat, memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu siang.

Baca juga:
Korban Tenggelam Situ Batu Karut Ditemukan, Setelah 5 Jam Penyelaman

Dikatakan Aah, masih dalam penyelidikan soal jenazah pihak keluarga keberatan untuk dilakukan otopsi. Korban meninggalkan rumah sekitar 5 hari lalu dan sedang dicari oleh pihak keluarga karena sedang mengalami sakit.

“Polisi meminta keterangan dan dilakukan pemeriksaan terhadap ketiga saksi atas penemuan mayat. Dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah,” terang Aah.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan