Truk alami kecelakaan terguling setelah tubruk warung di Sukamukti Waluran, Senin (11/10/2021) pagi. [Foto: Ist]

Truk Seruduk Warung di Waluran Sukabumi, Begini Kronologisnya!

PERISTIWA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi pada Senin (11/10/2021) dini hari tadi.

Truk Fuso bernomor polisi BE-3351-CD menyeruduk warung milik Maulana, di Kampung Cicangkudu RT 26/06 Desa Sukamukti Kecamatan Waluran. Peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 04:15 WIB pas Adzan Subuh.

Truk asal Lampung melaju dari arah Kiara Dua Waluran dengan tujuan Tegalbuleud. Namun saat tiba di lokasi Cicangkudu Truk oleng dan menubruk warung dan akhirnya terguling.

Baca juga:  Tanki Pertalit Cilacap Terbakar, DPR Akan Panggil Pertamina
Baca juga:
Mobil Box Terguling di Jalan Menurun Puncak Buluh Jampangkulon, Ini Penyebab Kecelakaan!

“Kejadiannya selepas Adzan Subuh, terdengar suara dentuman. Kebetulan posisi rumah saya bersebrangan dengan warung milik bibi itu,” ujar warga sekitar Yuli, saat ditanya lingkarpena.id pada Senin (11/10) pagi.

Saat terjadi kecelakaan Truk menubruk warung, posisi warung dalam keadaan kosong. Beruntung saat terjadi kecelakaan pemilik warung sedang berada di rumahnya.

Baca juga:  Truk Muatan Pasir Terguling di Tanjakan Karang Kecamatan Cidolog Sukabumi

“Warung belum buka karena masih Subuh. Informasinya truk itu mau ambil udang ke Tegalbuleud dari Lampung,” tambah Yuli.

Baca juga:
Tiga Orang Tewas di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh Sukabumi

Saat ini, kondisi Truk masih dalam posisi terguling belum dievakuasi karena menunggu Bosnya dari Tegalbuleud. Sopir mengalami luka ringan atas insiden itu.

Baca juga:  Sepeda Motor Tabrakan Masuk ke Kolong Angkot di Sundawenang Parungkuda

“Truk masih belum dievakuasi. Katanya masih menunggu Bos nya dari Tegalbuleud itu. Sang sopir mengalami luka ringan. Kerugian warung dari insiden ini belum dihitung,” terangnya.

Kecelakaan terjadi diduga sang Sopir mengantuk. Sopir saat terjadi kecelakaan cuma sendirian. Kemacetan lalulintas saat ini diurai warga sekitar sambil menunggu pihak Kepolisian lalulintas datang ke lokasi kejadian.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan