Mobil Box terguling akibat pecah ban di jalan menurun Cikeper, Puncak Buluh, Jampangkulon, Senin (04/10/2021). [Foto : Ist]

Mobil Box Terguling di Jalan Menurun Puncak Buluh Jampangkulon, Ini Penyebab Kecelakaan!

PERISTIWA
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Kendaraan merk Isuzu jenis Box terguling di jalan menurun Puncak Buluh, Jalan Mataram – Jampangkulon, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Senin 04 Oktober 2021 sore.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal jenis Box bernomor polisi H-9515-FQ dari arah Sukabumi dengan tujuan Jampangkulon. Namun tepat di Jalan menurun Cikeper, Puncak Buluh mengalami pecah ban sehingga sopir kehilangan kendali dan akhirnya mobil terguling.

Baca juga:
Tiga Orang Tewas di Tanjakan Dini Geopark Ciletuh Sukabumi

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, peristiwa kecelakaan terjadi pada pukul 15:00 WIB. Mobil tersebut bermuatan makanan Chiki (makanan anak-anak) tujuan pengiriman Jampangkulon.

“Mobil mengalami pecah ban belakang pada sebelah kiri. Lokasi kejadian itu, pas di Jalan menurun Cikeper Puncak Buluh,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Karang Anyar Oji, saat ditanya lingkarpena.id, Senin (04/10/2021) sore.

Baca juga:
Kecelakaan Tronton Beruntun di Jalan Raya Cianjur, Korban Belum Terhitung

Dikatakan Oji, dalam insiden tergulingnya kendaraan Box tidak ada korban jiwa. Pengemudi dan Kernet cuma mengalami luka ringan akibat benturan dan shock atas peristiwa tersebut.

“Sopir dan Kernet selamat juga kendaraan sudah dievakuasi atas bantuan warga sekitar. Kebetulan titik kecelakaan dekat dengan lokasi kami berada. Ya kami bersama-sama membantu evakuasi sopir dan kendaraan yang terguling,” pungkas Ketua Karang Taruna itu.

 

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan