Kecelakaan beruntun tronton di Jalan Raya Cianjur, Pajagan Gekbrong, menjadi macet lalulintas, Selasa, (28/9/2021) [foto: Ist]

Kecelakaan Tronton Beruntun di Jalan Raya Cianjur, Korban Belum Terhitung

CIANJUR PERISTIWA
Spread the love

Lingkarpena.id, CIANJUR – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Jalan Raya Cianjur, Gekbrong, Senin 28 September 2021 petang.

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 2 (dua) unit Tronton 4 (empat) jenis kendaraan Avanza, serta kendaraan roda dua. Kecelakaan terjadi tepatnya di Kampung Pajagan, Gekbrong, Jalan Raya Cianjur, sekira pukul 19:00 WIB.

Kejadian kecelakaan beredar luas melalui postingan video beberapa akun warganet yang kebetulan melintas di Jalan Raya Cianjur tersebut.

Baca juga:
Tabrakan di Turunan Bangbayang Kembali Terjadi, Telan Korban Jiwa?

Dari kecelakaan yang terjadi belum diketahui jumlah korban jiwa. Namun menurut sumber video yang beredar, kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan itu sudah diketahui adanya korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lingkarpena.id dari beberapa video warganet, salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan tronton yang bermuatan minuman kemasan.

Insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Cianjur, Pajagan, Gekbrong, membuat lalulintas macet. Hal itu terpantau dari tayangan video yang di upload dengan durasi 01:26 menit.

Baca juga:
Polres Kerahkan 200 Personel Cegah Bentrok Susulan Ormas di Perbatasan Cianjur

Berdasarkan penuturan suara yang ada dalam video tersebut, salah satu kendaraan tronton juga menyeruduk rumah warga. Dikatakannya, pemilik rumah hingga mengalami pingsan akibat syok.

Hingga berita ini ditayangkan, masih menunggu keterangan resmi penyebab kecelakaan dan jumlah korban yang meninggal dalam kecelakaan itu dari pihak Satuan Lalulintas Polres Cianjur.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan