Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan tertimpa pohon di Jalan Raya Palabuhanratu - Sukabumi, kondisinya ringsek. [Foto: Ist]

4 Warga Bekasi Alami Kecelakaan di Jalan Raya Palabuhanratu, 1 Meninggal di Tempat

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Sebuah kendaraan Suzuki AVP bernomor polisi B 1891 VMH mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Palabuhanratu – Sukabumi, Sabtu (14/8/2021). Mobil yang dikendarai M Fajar, bersama ketiga temannya tersebut, tertimpa pohon sekitar pukul 18:30 WIB.

Peristiwa nahas terjadi tepatnya di Jalan Raya Palabuhanratu, Kampung Cipayak, Desa Pasirsuren, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Akibat insiden itu Kada Sukandi, asal Kampung Sempu, RT 01/03 Kelurahan Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, meninggal di tempat.

Baca juga:
Dua Korban Meninggal Dunia, Laka Lantas di Jalan Cikaso Tegalbuleud

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Sukabumi AKP Riki Fahmi Mubarok membenarkan telah terjadi insiden yang menimpa 4 warga Bekasi Jawa Barat tersebut. 1 meninggal dunia di tempat. Kada Sukandi, sementara penumpang lainnya Sumi dan Leni mengalami luka-luka.

“Mobil melaju dari arah Palabuhanratu menuju Sukabumi. Saat tiba di lokasi TKP sebuah pohon disisi kiri tumbang dan menimpanya. Akibat dari insiden itu 1 meninggal dunia di tempat,” kata Riki kepada wartawan, Sabtu (14/8/2021).

Baca juga:
Pohon Tumbang Timpa Kabel Listrik di Cicurug Sukabumi

Dikatakan Riki, warga sekitar yang melihat insiden tersebut, segera membantu mengevakuasi kendaraan dan mengeluarkan para korban dari dalam mobil. Selanjutnya, para korban dilarikan ke RS Palabuhanratu guna mendapatkan pertolongan medis.

“Petugas gabungan langsung mendatangi TKP dengan membawa alat gergaji mesin. Korban berhasil dievakuasi, namun Kada Sukandi tidak tertolong karena alami luka cukup serius dan meninggal di tempat. Semua korban warga Kabupaten Bekasi,” terangnya.

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan