Pengemudi Roda Dua saat menjalankan vaksinasi Dvire Trhu yang di gelar Polres Batu, Senin (11/10/2021). [Foto: Ist]

Kota Apel Batu Laksanakan Vaksinasi “Drive Thru” Sasar Pengemudi dan Wisatawan

NASIONAL UMUM
Spread the love

Lingkarpena.id, APEL BATUPandemi Covid-19 yang masih belum berakhir membuat Polres Batu semakin gencar melaksanakan program Vaksinasi kepada masyarakat. Salah satunya melalui Vaksinasi Drive Thru yang menyasar para pengemudi kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4.

Giat tersebut sangat antusias diikuti para pengguna kendaraan bermotor Roda 2 maupun Roda 4 yang kali ini dilaksanakan di pusat Kota Apel Batu. Senin (11/10/2021).

Baca juga:
Komisi III DPR RI Lakukan Reses di Mapolda Jatim, Lepas 77 Mobil Vaksinasi dan Berikan 2000 Paket Sembako

Sesuai perintah Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, tim percepatan Vaksinasi Polres Batu melaksanakan Vaksinasi Drive Thru di mulai pukul 08.00 WIB dan di jadwalkan sampai selesai dengan jumlah yang disiapkan sebanyak 200 dosis.

Petugas percepatan vaksinasi yang dimotori oleh Satlantas Polres Batu dan Satuan Tugas (Satgas) Gugus Covid-19 Kota Batu terlibat langsung untuk melayani pengguna jalan masyarakat yang antusias melaksanakan vaksinasi.

“Polres Batu sangat mengapresiasi masyarakat yang mau melaksanakan Vaksinasi secara Drive Thru yang di adakan tim dari Polres Batu. Kami berharap semoga kedepan masyarakat semakin sadar akan pentingnya mengikuti Vaksinasi yang mana bertujuan untuk menciptakan herd imunity di masyarakat,” tutur Kapolres.

Baca juga:
2.000 Dosis Vaksin Dikawal Sat Polairud Sampang Ke Pulau Mandangin

Ditemui secara terpisah, Kasat Lantas mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan vaksinasi Drive Thru berjalan aman lancar di depan Pos Lantas 9.0 alun-alun Kota Batu.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Percepatan vaksinasi dilaksanakan kepada warga masyarakat khususnya kepada pengguna jalan Roda 2 maupun Roda 4. Akan tetapi bagi pengguna jalan yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari hari,” pungkas Kasat Lantas.

 

 

Kontributor: AS
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan