Kepala Desa Cikujang Heni Mulyani saat memberikan santunan kepada anak-anak yatim disela-sela kegiatan gebyar 1000 vaksin lansia, Kamis (14/10/2021). [Foto: A wbs]

Pemdes Cikujang Apresiasi Forkopimda untuk Gebyar 1000 Vaksin Lansia

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Pemerintah desa (Pemdes) Cikujang Kecamatan Gunungguruh sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan gebyar vaksinasi lansia yang diselenggarakan dua Forkopimda pada Kamis (14/10/2021) baru dilaksanakan.

Sebagai pemicu, disela-sela kegiatan gebyar 1000 vaksin lansia yang digelar di halaman Mapolsek Gunungguruh, Kepala Desa Cikujang turut membagikan santunan dan sembako pada anak yatim dan jompo kurang lebih 100 paket. Hal itu merupakan salah satu kepedulian cinta kasih dan kepeduliannya terhadap warga masyarakat desa Cikujang.

Baca juga:
Kolaborasi Dua Forkopimda Gelar 1000 Vaksin Lansia di Gunungguruh Sukabumi

Heni Mulyani Kepala Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi mengatakan pada lingkarpena.id santunan dan pemberian sembako sudah biasa di lakukan di Desa Cikujang. Namun, karena hari ini bertepatan dengan diadakannya gebyar vaksinasi untuk Lansia di Kecamatan Gunungguruh suasananya berbeda.

“Kami bantu dan salurkan santunan untuk anak yatim dan jompo disela-sela kegiatan vaksinasi lansia hari ini. Sebetulnya kegiatan santunan ini rutin kami lakukan. Kebetulan hari ini yang tergabung dalam kegiatan gebyar 1000 vaksin terlibat ada lima Desa,” ucap Ketua Apdesi Kecamatan itu.

Dikatakannya, desa yang terlibat dalam kegiatan gebyar vaksinasi antara, lain Desa Cikujang, Kebon Manggu, Gunungguruh, Sindangresmi, dan Cibentang. Berkaitan dengan pemberian pemberian sembako dan santunan ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk warga masyarakat dan jangan dihitung nilai besar dan kecilnya.

Baca juga:
AKBP Sy Zainal Tinjau Gebyar Seribu Vaksin Lansia di Gunungguruh

“Ya dengan harapan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan semoga krisis pandemi Covid – 19 ini cepat berlalu agar semua aktivitas kita seperti sedia kala,” harapnya.

Heni berpesan, semoga program vaksinasi berjalan lancar dan sesuai target 1000 vaksin. “Ada dua hal yang harus masyarakat ingat, satu mematuhi protokol kesehatan dan yang kedua mengikuti vaksin. Jadi masyarakat dalam hal ini mendukung vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Gunungguruh ini,” pungkasnya.

 

Reporter: A wbs
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan