Warga Desa Cikujang terlihat bahagia ketika mendapatkan BLT ini.

Warga Desa Cikujang Sumringah Menerima BLT Tahap I

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikujang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada masyarakat di Aula Desa Cikujang, Jalan Raya Pajajaran I Kecamatan Gunungguruh, Jumat (16/07/2021).

Sebanyak 150 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cikujang sumringah menerima BLT tersebut. Mereka antusias dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) antri dalam kegiatan penyaluran BLT ini.

Baca juga:
Kades Gunungbentang Akan Tindakan Tegas Jika Ada Pemotongan BLT Untuk Warga

Kegiatan ini juga dikawal ketat Aparat Polsek dan Koramil dan Pihak Kecamatan Gunungguruh agar tidak terjadi kerumunan warga yang nantinya bisa menjadi klaster baru Covid-19.

Pembagian BLT ini merupakan Tahap 1 bulan ke-5 dengan nilai yang diterima Rp 300 ribu per keluarga penerima manfaat,” ujar Kepala Desa Cikujang, Heni Mulyani kepada lingkarpena.id.

Baca juga:
Wow! Pemerintah Telah Mencairkan BLT Dana Desa Sekitar Rp 4 Triliyun 

Heni mengatakan Pembagian BLT DD di Cikujang tidak ada kendala apapun. Semuanya sesuai dengan rencana dan agenda yang sudah di koordinasikan sebelumnya dengan para pihak terkait.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan pembagian BLT Tahap 1 bulan ke 5 tidak ada kendala, semua sesuai agenda yang sudah di sepakat dan semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,” ujar Heni.

 

 

Reporter:   A WBS

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan