Aksi Tawuran Pelajar Terjadi di Sukaraja Sukabumi, Ini yang Dilakukan Warga! 

LINGKARPENA.ID – Aksi tawuran pelajar kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Jumat (14/01/2022). Puluhan pelajar terlibat tawuran di jalan Raya Cimuncang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, langsung dibubarkan warga setempat.

Berdasarkan keterangan saksi mata Rendi (30) yang seorang pedagang, buah-buahan itu menurutkan, aksi tawuran terjadi sekitar pukul 11:30 WIB tepat didepan kios miliknya.

Baca juga:  Maksimalkan DD, Ini Yang Dilakukan Desa Kertamukti

“Pelajar itu sebagian dari atas dan pelajar lainnya dari arah bawah. Tepat depan kios saya langsung baku hantam,” terang Rendi, kepada awak media.

Dikatakan Rendi, aksi tawuran yang terjadi siang tadi bukan kali pertama di Jalan Cimuncang itu. Pelajar SMK maupun SMP kerap terjadi di lokasi tersebut.

“Saya kadang tidak merasa nyaman, risih dengan situasi seperti ini. Apalagi pembeli jadi ketakutan jika pas terjadi tawuran. Bukan hanya itu, situasi malam apalagi kerap terjadi pencurian Handphone pedagang kadang kendaraan roda dua di parkiran sering terjadi maling. Kami sering dibuat tidak nyaman,” jelas Rendi itu.

Pos terkait