Asep Japar : Deklarasi JAPATI Siap Menangkan Golkar di Kabupaten Sukabumi

LINGKARPENA.ID | Hadir dalam deklarasi JAPATI, Asep Japar menyatakan kesiapannya selaku kader Partai Golongan Karya (Golkar) bersama tim untuk memenangkan Golkar pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Sukabumi, Kamis (01/02/2024).

“Saya Asep Japar, sebagai kader Golkar yang diberi mandat oleh DPP Partai Golkar siap memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 untuk Kabupaten Sukabumi. Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, Golkar menang menang menang,” ucapnya saat take gambar dan video untuk tayangan simulasi pemilihan umum oleh Partai Golkar.

Baca juga:  Hadiri Rakor Pilkades Serentak, Bupati Marwan: Peran BPD Harus Netral

Kepada awak media, sosok kharismatik yang karib disapa Asjap tersebut mengatakan, ia beserta tim pemenangan dan simpatisannya juga berupaya melakukan yang terbaik untuk pemenangan para Caleg Golkar dari dan yang terkait Kabupaten Sukabumi.

Diantara komitmen yang ada juga siap memenangkan Calon Presiden dan wakilnya yang diusung Partai Golkar yakni pasangan Prabowo-Gibran.

Baca juga:  Menyoal Anggaran Infrastruktur di Kabupaten Sukabumi, Ini kata Asep Japar

Pengambilan video dan gambar tersebut dilaksanakan usai Deklarasi Japati, satu komunitas warga yang berkomitmen mendukung Asep Japar untuk maju menjadi calon Bupati Sukabumi pada Pilkada 2024.

Ketua Japati, Lukman didampingi Sekretaris serta jajarannya mengungkap bahwa nama Japati ini sebuah singkatan “Jadikan Asep Japar sebagai Bupati Sukabumi” periode mendatang.

“Japati siap mendukung.langkah Pak Asjap untuk memenangkan Golkar dalam Pemilu 2024 dilanjut mengusung beliau menjadi Bupati Sukabumi periode mendatang pada Pilkada 2024 ini.

Baca juga:  Kapolres Ajak PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi Suksesi Pemilu Damai 2024

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Kami bangga, pemimpin yang kami dambakan akhirnya datang,” pungkasnya.

 

Pos terkait