Dudi Surahman Caleg Partai Perindo Dapil III Kota Sukabumi, Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Dudi Surahman calon legislatif dari Partai Perindo melalui daerah pemilihan III Kota Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dudi Surahman Daerah Pemilihan (Dapil III) Kecamatan Warudoyong dan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, siap mengabdi untuk masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Dudi Surahman saat ditemui Lingkarpena.id, di Posko Pemenangannya Jalan Kolaberes, Kelurahan Dayeuh Luhur Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat, (2/2/2024).

“Iya kang, insyaallah atas izin Allah SWT. Jika terpilih nanti, saya akan mengabdi dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat seperti pendidikan, kesehatan menciptakan lapangan kerja dan yang lainnya untuk diperjuangkan di gedung rakyat yakni DPRD Kota Sukabumi,” kata Dudi.

Baca juga:  Caleg Partai Nasdem Sahat Simangunsong Salip Suara Petahana di Dapil III Kota Sukabumi, Simak Ceritanya

Politisi Besutan Hary Tanoesodibjo ini mengaku mendapatkan dukungan suara sebanyak 3000 suara yang diperoleh berasal dari kalangan Ibu-ibu, bapak-bapak, para pengusaha dan kalangan milenial sebagain.

“Saya optimis bahwa Partai Perindo di tiga dapil wilayah Kota Sukabumi, engga muluk-muluk perdapil satu kursi saja sudah cukup ko engga berlebihan,” beber Caleg Partai Perindo bernomer urut 1 ini.

Selain itu sambung Dudi, Partai Perindo merupakan pendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD dengan nomer urut 3, Optimis menang pada Pemilu 2024.

Baca juga:  Tiga Rumah Rusak Akibat Puting Beliung dan Banjir Setinggi 15 Cm Terjadi di Kota Sukabumi

“Seperti diketahui Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera,” tandasnya.

Sementara itu salah satu warga Kampung Sukasari Dayeuh Luhur, Suryana mewakili masrakat setemoat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pak Dudi Caleg Partai Perindo Dapil III Kota Sukabumi.

Baca juga:  Menuju Zona Integritas Kejari Kota Sukabumi Gelar WBK dan WBBM 2022

“Iya Alhamduliah, kini tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Sukasari RW 08 Kelurahan Dayeuh luhur. Setalah dipasang lampu penerangan LED 10 buah di beberapa titik sekarang menjadi terang benderang tidak lagi gelap gulita. Karena akses menuju TPU melewati jalan setapak Warga,” ucapnya.

“Semoga apa yang di sumbangkannya mendapatkan pahala dan mendukung serta mendoakan agar pada 14 Februari 2024 nanti, terpilih menjadi anggota dprd kota sukabumi dari Dapil III,” pungkas Suryana.

Pos terkait