BIN Jabar Gempur Dua Kecamatan di Sukabumi

Kapos BIN Kabupaten Sukabumi Aam Abdul Salam memantau langsung kegiatan vaksinasi yang digelar di dua Kecamatan di Kabupaten Sukabumi selama tiga hari.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Tiga hari secara kontinyu Badan Itelijen Negara (BIN) Daerah Jaawa Barat, terus menggempur dua kecamatan di Kabupaten Sukabummi dengan menggelar vaksinasi Covid -19. Dua kecamatan itu adalah Kecamatan Gunungguruh dan Nagrak.

Berdasarkan pantauawan wartawan dilapangan, dua kecamatan yang menjadi sasaran vaksin BIN Daerah Jabar jaraknya berjauhan. Namun, hal itu tidak mengurangi semangat BIN untuk terus menyelamatkan warga dari ancaman virus Covid-19 dan tidak menyurutkan niat.

Baca juga:  Video Ucapan HPN dan Hut PWI Kadispar Kabupaten Sukabumi Viral

Kapos BIN Kabupaten Sukabumi Aam Abdul Salam, sebagai nakhoda komando lapangan menjelaskan, kegiatan vaksinasi masal BIN Daeah Jabar ini dilaksakan selama 3 hari. Kegiatan dilaksanakan mulai 14-16 Maret 2022 di wilayah Gunungguruh dan Nagrak dengan target 6000 dosis vaksin 1, 2 dan Bosster.

“Pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya BIN dalam akselerasi pembentukan imunitas komunal secara nasional. Sedangkan target sasarannya merupakan pelajar dan masyarakat umum,” kata Aam Abdul Salam, kepada media Rabu, 16/03/2022.

Baca juga:  Empat Daerah di Indonesia Raih Pratnya Paramita, Pemkab Sukabumi Salah Satunya

Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi ini menegaskan, BIN akan terus menyisir seluruh warga yang belum di vaksin tahap satu, tahap dua juga tahap tiga atau booster.

Pos terkait