Brandal Bermotor Babak Belur Diamuk Warga Sukaraja, Satu Diantaranya Kabur

Polisi saat menjemput terduga pelaku yang diduga brandal grng motor yang diamuk massa.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Dua orang berandal bermotor babak belur diamuk warga tepatnya di sekitar toko Yomart Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (05/08/2023) malam.

Salah satu warga setempat di tempat kejadian perkara Wawan (30) mengatakan, berawal ada dua orang lelaki menggunakan sepeda motor.

Lanjut Wawan, saat itu dirinya melintas tepatnya di Gapura Gg Pinus sebelah toko Yomart dan mereka melontarkan kata-kata kurang sopan sambil mabuk.

Baca juga:  Unit Reskrim Polsek Jampangkulon Amankan Puluhan Remaja Perang Sarung

“Satu orang yang dibonceng turun dari sepeda motornya diduga membawa senjata tajam akan menyerang pemuda yang sedang nongkrong sambil bermain gitar, karena takut membawa Sajam mereka pun melakukan perlawanan dan berteriak sambil menyebut maling motor,” kata Wawan kepada Lingkarpena.id.

Dijelaskannya kedua orang Genk motor tersebut setelah diteriakan maling pengemudi sepeda motor kabur kocar kacir membawa sepeda motornya, namun satu orangnya lagi lari dan dikejar massa dan diamuk hingga babak belur.

Baca juga:  Antisipasi Aksi Tawuran Pelajar, Polsek Sukaraja Gencar Lakukan Patroli

“Beruntung karena salah satu warga segera mengamankan satu orang anggota Genk motor dan diserahkan kepada petugas Polisi yang sedang berjaga di Pos Polisi Bunderan Sukaraja,” tandasnya.

Sementara itu Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi S membenarkan adanya kejadian peristiwa anggota geng motor yang diamuk oleh massa hingga babak belur di wilayah hukumnya.

“Iya kang, saat ini anggota Genk motor tersebut diamanakan di Mako Polsek Sukaraja, Polres Sukabumi Kota,” ungkapnya.

Baca juga:  Kodim 0607, Ikuti Apel Gelar Kesiapsiagaan Bencana Alam Tingkat Kota Sukabumi

“Aparat Polsek Sukaraja saat ini masih melakukan lidik untuk memastikan kelompok berandalan bermotor mana-mananya,” pungkas Kompol Dedi.

Pos terkait