Brimob Siap Amankan Pilkades Serentak di Sukabumi

Korps Brimob Polda Jabar siap diterjunkan guna diperbantukan pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (7/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Pasukan elit Polri Korps Brigade Mobil (Brimob) Polda Jabar turut ditrjukan dalam pengamanan pemilihan kepala desa Pilkades serentak di Kabupaten Sukabumi. Pilkades serentak dimulai Minggu 8 Mei 2022 lusa.

Usai melaksanakan tugas pengamanan Jalur Mudik di Pansela (Pantai Selatan Jawa),Korps Brimob Polda Jabar langsung dilibatkan back up Polres Sukabumi dalam pengamanan Pilkades serentak diwilayah hukum Polres Sukabumi.

Baca juga:  Menteri PUPR Kapolri dan Menhub Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Merak

Ratusan personil Polres Sukabumi dan Brimob saat melakukan apel, dalam rangka pergeseran pasukan untuk mengamankan TPS -TPS di desa-desa yang menyelenggarakan Pilkades pada besok hari hari Minggu besok.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah langsung mengambil apel pergeseran pasukan yang dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan seluruh pejabat utama yang digelar dihalaman Mapolres Sukabumi, Sabtu (7/5/22).

Baca juga:  Pelaku Pencurian Tas di Puskesmas Simpenan, Terancam 5 Tahun Penjara

“Mari kita selalu berdoa dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meminta pertolongan kepadaNya dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Dedy Darmawansyah dihadapan seluruh personil yang akan berangkat menuju pengamanan di desa-desa yang melaksanakan Pilkades serentak.

Pos terkait