Kodim 0607 Ikuti Gelar Apel Pengamanan Pilkades Serentak 2022

Apel gelar pasukan pengamanan Pilkades Serentak tahun 2022 yang digelar di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Sabtu (7/5/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 Kota Sukabumi turut mengikuti apel gelar pasukan pengamanan pemilihan kepala desa Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Sukabumi.

Apel gelar pasukan dilaksanakan dihalaman mako Polres Sukabumi Kota Jalan Perintis Kemerdekaan No.10, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu 7 Mei 2022. Apel gelar pasukan tersebut diikuti kurang lebih 120 orang.

Baca juga:  Kapolres Gencar Blusukan, Kunjungi Warga dan Bagikan Bansos

Kepala Staf kodim (Kasdim) 0607/Kota Sukabumi Mayor Inf. Suntoro yang mewakili Dandim turut menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Sukabumi yang akan dimulai Minggu besok.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan, “Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT pada hari ini kita dapat berkumpul dan diberikan kesehatan agar dapat menyatakan kesiapan kita dalam menghadapi Pilkades,” katanya.

Baca juga:  Tarik Minat Lansia Untuk Vaksin, Polres Sukabumi Kota Jemput Pakai Mobil Polisi

Lanjut Zainal, sebagaimana kita ketahui eforia masyarakat ini sangat luar biasa semenjak reformasi. Hal ini perlu saya sampaikan kegiatan yang kita lakukan guna untuk berjalannya pembangunan pada pemerintahan.

Pos terkait