Pilot IKWI Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik

Pilot Ikatan Keuarga Wartawan Indonesia IKWI Kabupaten Sukabumi Siti Ratna Maymunah resmi dilantik, Senin 21 Maret 2022 di PWI Jabar.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Siti Ratna Maymunah resmi dilantik menjadi Ketua Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Sukabumi. Pelantikan berlangsung di Gedung Utama Kantor PWI Jawa Barat (Jabar) Jalan Wartawan 2 Buahbatu Kota Bandung, Senin 21/03/2022.

Sebelum menyerahkan SK Kepengurusan IKWI Kabupaten Sukabumi masa bakti 2020-2023, Ketua IKWI Jabar Jiean Ajiyanpi Novalia, S.Sos, memandu kata-kata pelantikan.

Baca juga:  17 Orang Penyandang Disabilitas Mental Dilakukan Pendataan Biometrik

Ketua IKWI Jabar menegaskan, keberadaan IKWI harus terut membantu kegiatan program PWI sesuai amanat PD-PRT PWI.

Menurut Jien mengungkapkan, saat ini di Jabar sendiri baru terbentuk 8 kepengurusan IKWI. Target tahun ini minimal terbentuk 12 kepengurusan IKWI di kota – kabupaten se-Jabar.

“Dengan pelantikan hari ini jumlah anggota IKWI Jabar jadi bertambah. Semoga IKWI kedepan bisa memberikan kontribusi kepada program program PWI, khusunya dalam peningkatan kesejahteraan bagi keluarga wartawan,” katanya.

Baca juga:  Pengukuhan PC dan PAC TIDAR Se-Kabupaten Bogor Sekaligus Deklarasi Prabowo Maju di Pilpres 2024

Usai dilantik Ketua IKWI Kabupaten Sukabumi Siti Ratna Maymunah mengungkapkan meski belum dilantik sesungguhnya istri -istri wartawan sebelumnya sudah aktif dalam kegiatan sosial bersama dengan PWI.

“Dengan ditetapkannya kepengurusan IKWI tentu kedepannya kita akan terus meningkatkan kininerja. Saat ini kita telah membantu pembuatan 1200 NIB bagi pelaku UMKM dan bantuan sosial lainya. Untuk kesejahteraan keluarga wartawan, IKWI akan melakukan berbagai pemberdayaan,” jelas Siti.

Pos terkait