PWI Jabar Gelar Konferensi Kerja Peningkatan Kualitas

Sesuai jadwal, Raker PWI Jabar akan dilaksanakan selama dua hari bertempat di Grand Sunshine Resort dan Convention Bandung. | Foto: Batama

LINGKARPENA.ID – Ketua PWI Jawa Barat (Jabar) Hilman Hidayat menegaskan, kualitas adalah kunci peningkatan daya tawar bagi wartawan di era Keterbukaan Informasi.

Pernyataan Ketua PWI Jabar ini disampaikan kepada puluhan peserta Konfrensi Kerja PWI Jabar yang di hadiri oleh utusan dari seluruh pengurus kota kabupaten se- Jabar.

Secara resmi Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Rabu 23/02/2022 membuka acara tersebut. Sesuai jadwal, Raker PWI Jabar akan dilaksanakan selama dua hari bertempat di Grand Sunshine Resort dan Convention Bandung.

Baca juga:  Pilot IKWI Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik

“Saat ini persaingan dengan organisasi lain sangat terasa. Kuncinya peningkatan kualitas wartawan sebagai daya tawar kepada mitra kita,” kata Hilman.

Karenanya lanjut Hilman, upaya untuk meningkatan kualitas wartawan, PWI Jabar tahun ini akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan UKW secara marthon dengan target 1000 peserta.

“UKW ini gratis bagi anggota PWI seluruh kabupaten dan kota se Jabar,” ungkapnya.

Baca juga:  Gebyar HPN: PWI Jabar dan Unpad Gelar Donor Darah bagi Penyandang Disabilitas

Disilain untuk peningkatan kesejahteraan anggota PWI, sesuai hasil rapat komis yang telah ditetapkan dalam rapat pleno Hilman akan mengoptimalkan koperasi.

Pos terkait