Da’i Polres Sukabumi Kota Sabet Juara 1

Peserta lomba da'i binmas Polres Sukabumi Kota raih juara 1 Lomba Da'i di Polda Jabar, Senin 21 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Sat Binmas Polres Sukabumi Kota meraih juara 1 dalam kegiatan lomba Da’i Kamtibmas di Jajaran wilayah Hukum Polda Jawa Barat tahun 2022 Senin 21 Maret 2022.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota, turut mengapresiasi prestasi yang telah diraih jajarannya pada perlombaan tersebut.

Baca juga:  Ketua DPD RI: Dorong Pemerintah Akomodasi Seni Kaligrafi di Ruang Publik

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa menyampaikan syiar islam kepada masyarakat. Ya tentunya sesuai dengan visi dan misi Polri,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, melalui Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno kepada awak media.

Lanjutnya, dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Dit Lantas Polda Jabar tersebut acara dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat untuk berbuat baik sesuai anjuran dan syariat islam yang berlaku.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Kota, Dampingi Ketua Bhayangkari Jabar Tinjau Korban Banjir

“Ditengah isu terorisme yang bergulir, saat ini khususnya di Provinsi Jawa Barat, Saya harap para peserta lomba, nantinya bisa keliling ke wilayah-wilayahdengan menyebarkan ilmunya agar bermanfaat,” tandasnya.

Pos terkait