Jelang Ramadhan, Kapolres Jamu MUI dan Pimpinan Ormas Islam Sukabumi

Menjelang Ramadhan 1443 H, Kapolres Sukabumi menggelar pertemuan bersama MUI dan Piminan Ormas Islam Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah beserta seluruh jajarannya mengadakan pertemuan dengan pengurus Majelis Ulama Indonesia MUI Kabupaten Sukabumi serta pimpinan ormas Islam Sukabumi, yang digelar di Mapolres Sukabumi, Jumat (25/03/2022).

Nampak hadir ketua dan jajaran pengurus MUI Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh ketua umumnya KH. Fatahillah Nadzir.

Baca juga:  Wisatawan Papajar Padati Pantai Palabuhanratu Jelang Ramadhan

Dalam kesempatan tersebut Dedy memaparkan upayanya dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Menjelang Bulan Suci Ramadhan pihaknya sudah melaksanakan operasi dengan sasaran penyakit masyarakat,” ungkapnya.

Dedy menjelaskan sasaran dari operasi pekat tersebut yaitu minuman keras dan menyatakan barang bukti miras tersebut akan dimusnahkan sebelum bulan puasa.

Baca juga:  Wanita Ditemukan Mengambang di Surade

Alumnus Akpol tersebut menegaskan tidak boleh ada kegiatan sweeping sendiri karena akan memicu terjadinya bentrokan.

“Untuk Bulan Ramadhan nanti bila memang ada tempat maksiat yang melakukan kegiatan tolong informasikan kepada kami baik di Polres maupun Polsek,” tegasnya.

Sementara Ketua umum MUI Kabupaten Sukabumi menyatakan sudah menjadikan wewenang kita bersama untuk menjaga agar Kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif.

Pos terkait