Bupati Dorong RSUD Palabuhanratu dengan Empat Poin Ini

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat melakukan kunjungan ramadhan dan pembinaan terhadap seluruh karyawan dan staf RSUD Palabuhanratu.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi oleh Sekretaris Daerah Ade Suryaman melakukan Kunjungan Ramadhan dan Pembinaan terhadap Pegawai UPTD RSUD Palabuhanratu. Pembinaan dilakukan di Aula RSUD Palabuhanratu, Senin (18/4/22).

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi menyampaikan, untuk meningkatkan kualitas layanan rumah sakit yang profesional perlu adanya kerjasama yang baik antar pegawai sehingga bisa bekerjasama mencapai tujuan.

Baca juga:  Hari Weekend, Ini Peran Jiwa Sosial Kapolres Sukabumi 

“Sangat perlu adanya satu persamaan pola pikir dan kebersamaan untuk mencapai kinerja tinggi,” ucapnya.

Menurut Bupati Karena Rumah Sakit adalah salah satu bagian dari rumah aspirasi masyarakat, sehingga perlu adanya peningkatan kualitas disiplin pegawai karena hal itu menyangkut pelayanan kesehatan.

“Masing-masing karyawan harus sesuai dengan tupoksinya dan melakukan prinsip-prinsip manajemen yakni Planing, Organizing, Actuating, Controlling,” ungkapnya.

Baca juga:  Warga Diminta Waspada Saat Melintasi Jalan Tanjakan Kampung Renged, "Ada Jurang Menganga"

Bupati Berharap, semoga dengan peningkatan kulitas budaya organisasi yang baik maka akan menghasilkan kinerja yang efektif dan profesional.

Sebelumnya Direkrut RSUD Palabuhanratu Dr. Damayanti Pramasari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sukabumi yang telah bersilaturahmi dalam memberikan pengarahan terkait kemajuan RSUD Palabuhanratu.

Pos terkait