Butuh Jasa Tukang Listrik, PT Amankzia Kinan Montelis siap Melayani 24 Jam

LINGKARPENA.ID | Perusahaan yang bergerak di bidang Kontruksi, Civil, Mekanikal Elektrikal dan Sertifikat Laik Operasi (SLO) Ketenagalistrikan dan Jasa pengurusan perizinan serta yang lainnya.

PT Amankzia Kinan Montelis, berkantor di Jalan Sriwidari No.100 tepatnya RT 05/ 02, Kelurahan Sriwidari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, hadir dalam memberikan jasa pelayanan on time 24 jam bagi pelanggan di wilayah Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Gelar KRYD, Polres Sukabumi Kota, Amankan Sepeda Motor Berknalpot Brong

“Iya, perusahaanya bersedia memberikan layanan jasa untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan terutama di bidang Instalasi Listrik Pelanggan PLN, terkait dengan masalah gangguan /Trouble short instalasi dan yang lainnya” kata Pimpinan PT Amankzia Kinan Montelis, Karim Ruspiandi kepada Lingkarpena.id Senin, (10/07/2023).

Bagi warga yang membutuhkan layanan Teknisi Kelistrikan lanjut Ahli Mechanical Electrical Engineer ini, ia bersama tim tenaga handalnya siap melayani secara optimal seperti perawatan dan perbaikan jaringan listrik di rumah, kantor maupun di tempat lainnya.

Baca juga:  Predator Anak di Kota Sukabumi Dibekuk Polisi

“Untuk warga yang membutuhkan layanan jasa kami dapat menghubungi PT Amankzia Kinan Montelis, di Nomor WhatsApp 087825005222. Tak selang berapa lama petugas kami yang sudah tersertifikasi akan datang ke rumah untuk melakukan pengecekan dan langsung memperbaikinya.

Tak hanya itu sambung pakar dalam Ketenagalistrikan ini, PT.Amankzia Kinan Montelis pun melayani untuk pemasangan KWH baru dan tambah daya PLN, panel cubickle, trafo, penyalur petir, perbaikan dan perawatan AC serta layanan lainnya, termasuk Desain Arsitektur SLF,” pungkasnya.

Baca juga:  Warga Tionghoa Ditemukan Tewas Gantung Diri di PCP Kota Sukabumi

Pos terkait