Di Rakor, Sekda Bahas Waktu Penyelenggaraan Healthy Cities Summit Tahun 2024

Sekda Ade Suryaman saat memimpin rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan Kabupaten Kota sehat 2024 di Pendopo Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekretaris Daerah Kabupaten Sakabumi Ade Suryaman memimpin Rapat Koordinasi Pembahasan dan Timeline Penyelenggaraan Healthy Cities Summit Tahun 2024, Jumat, (25/08/23) kemarin di Pendopo Sukabumi.

Rapat koordinasi ini merupakan persiapan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 dan Healthy Cities Summit Tahun 2024

Ketua FSKSS Hj. Yanni Jatnika Marwan menyampaikan bahwa Kab Sukabumi masuk nominasi dalam penilaian KKS dan akan dikakukan kunjungan lapangan dari Kemendagri, karena itu persiapan hari ini terkait dengan upaya mendapat kembali penghargaan swasti saba wistara yang ketiga kalinya.

Baca juga:  Hadiri Rakor KKS, Sekda: Sambut Baik Healthy Summit 2024 di Kabupaten Sukabumi

“Semoga kita bisa mendapatkan kembali penghargaan swasti saba wistara yang ketiga kali dan sukses Healthy Cities Summit Tahun 2024,” ungkapnya.

Sekda dalam arahannya mendorong terciptanya tim kerja yang solid guna menyukseskan semua persiapan hingga pelaksanaannya.

“Apresiasi saya sampaikan kepada jajaran forum silaturahmi kabupaten sukabumi sehat yang telah menginisiasi acara ini dan terima kasih kepada para peserta rakor yang telah hadir untuk memberikan sumbangsih pemikirannya atau saran,” kata Ade Suryaman.

Baca juga:  Polres Sukabumi Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Longsor di Pamuruyan Cibadak Sukabumi 

“Ya masukannya bagus-bagus dan sangat berharga. Ini guna memantapkan penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat tahun 2023 dan Healthy Cities Summit tahun 2024,” sambungnya.

Menurutnya superteam KKS sudah membuktikan prestasinya, hingga kabupaten sukabumi diberikan kepercayaan meraih swasti saba wistara tertinggi untuk yang ke dua kalinya.

“Penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan yang harus dijaga agar kita dapat mempertahankan capaian di bidang kesehatan, khususnya yang terfokus pada tujuan kabupaten/kota sehat (KKS),” terangnya.

Baca juga:  Sekda Tinjau Lokasi Pantai Cibutun, Begini Responnya

Sekda pun berharap ketika Kabupaten Sukabumi menjadi tuan rumah penyelenggaraan healthy cities summit tahun 2024 seluruh sektor dapat mempersiapkan segala persiapan dari sekarang dan dirancang secara matang.**

Pos terkait