Hari Pertama Berdinas Wakapolresta Bandung Sidak Setiap Ruangan, Ini Tujuannya

Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede dihari pertama berdinas melakukan sidak dan silarutahmi dengan satker Polreta Bandung.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Hari pertama berdinas, Wakapolresta Bandung, AKBP Maruly Pardede langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) setiap ruangan kerja di Polresta Bandung tersebut.

Tujuan sidak dilakukan kata Mantan Kapolres Sukabumi ini menjelaskan, guna memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada seluruih anggota yang sedaang bekerja di Mapolresta Bandung.

Selain itu Wakapolresta Bandung dalam sidak itu sekaligus melakukan pengecekan seluruh Personel dan ruangan kerja di Satuan Kerja (Satker) Polresta Bandung Polda Jawa Barat ini.

Baca juga:  Pejabat Walikota Sukabumi Tinjau TPA Cikundul

“Ya, hari pertama berdinas saya melakukan sidak ruangan satker Polresta Bandung, tujuannya adalah memperkenalkan diri dan silaturahmi dengan personel Polresta Bandung,” kata AKBP Maruly Pardede kepada Lingkarpena.id Kamis, (25/1/24).

Dijelaskan Mantan Kapolres Sukabumi ini, sidak ruangan dilakukan pada Selasa pagi 23 Januari 2024 tersebut turut dihadiri oleh; Kanit Paminal Polresta Bandung, Pawas Polresta Bandung dan Piket Fungsi Polresta Bandung.

Baca juga:  Atensi Pelajar SMP Hilang, AKBP Maruly "Saksi Tidak Kooperatif Bisa Dipanggil Paksa"

“Pengecekan Personil dan Ruangan Satker Polresta Bandung diantaranya : Ruangan Sium, Bag SDM, Sikeu, Sat Intelkam, Sat Narkoba, Sat Reskrim, Sat Lantas, Sat Samapta, Bag Logistik, Sat Binmas, SPKT – SKCK, Bagops dan T I K,”  jelasnya.

 

Pos terkait