Ibu Muda jadi Korban Penusukan Orang Tak Dikenal di Cibadak Sukabumi

Wanita Muda di Kecamatan Cibadak menjadi korban penusukan orang tak dikenal dan dikabarkan meninggal dunia.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Seorang wanita muda diduga menjadi korban penusukan di Kampung Pojok RW 15 Kelurahan-Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jum’at (13/05/2022) malam.

Wanita muda yang menjadi korban diketahui berinisial EK (35) merupakan warga Kampung Babakan Sirna, RT 05/13 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak. Korban bersimbah darah dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat oleh warga.

Dari informasi yang dihimpun Lingkarpena.id wanita tersebut diduga ditusuk oleh orang yang tidak dikenal. Menurut keterangan warga pelaku diduga seorang laki-laki yang diduga telah melakukan penusukan dan melarikan diri usai melakukan perbuatan tersebut.

Baca juga:  Kodim 0607 Gelar 1000 Vaksin di Kecamatan Cidahu Sukabumi

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Sektor Polsek Cibadak, Polres Sukabumi terkait insiden tersebut.

Sebelumnya berdar luas di perpesanan WhatsApp Group foto korban dan voice note pesan suara yang berdurasi 0,54 detik. Pesan tersebut menyampaikan peristiwa yang terjadi dan himbauan terhadap warga setempat.

Telah terjadi penusukan seorang wanita warga RW 13 di area sekitaran perbatasan RW 25 dan RW 14, korban warga RT 05 RW 13. Sekarang sudah dibawa ke IGD, menurut informasi korban meninggal di tempat. Untuk para pemuda karang taruna RW 21 harap hati-hati karena pelaku belum tertangkap. Sampai detik ini sedang dalam pencarian dan buron. Ciri-ciri pelaku akan saya share di grup ini mohon dimonitoring mohon dimonitoring sekali lagi karena sekarang lagi pencarian begitu. Terima kasih,” jelas pesan suara yang beredar.

Pos terkait