Imam Noeril Pimpin Pemuda ICMI Orda Kabupaten Sukabumi Periode 2022-2026

Iman Noeril Ketua ICMI Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Sukabumi melaksanakan pelantikan, acara tersebut berlangsung di Saung Geulis, Kecamatan Kadudampit.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (10/06/2023) belum lama ini, turut hadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman Mewakili Bupati Sukabum, Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Sutarman, Ketua Pemuda ICMI Orwil Jawa Barat, Ketua ICMI Kabupaten Sukabumi, Imam Noeril beserta pengurus jajarannya.

Baca juga:  Dinas Perikanan Kabupaten Sukabumi, Sosialisasikan Gemarikan Kepada Ratusan Siswa SD di Alun-alun Palabuhanratu

Ketua ICMI Orda Kabupaten Sukabumi, Imam Noeril mengatakan bahwa Pemuda ICMI adalah Badan Otonom dari ICMI atau sayap Organisasi dari Ikatan Cendikiawan Muda Indonesia. Alhamdulilah pada saat ini sudah terbentuk.

“ICMI dibentuk di Kabupaten Sukabumi, untuk senantiasa bisa menjadi wadah atau labolatorium kader muda, yang tentunya dalam mensyiarkan Agama melalui ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan ilmu Iman dan Takwa (IMTAK),” kata Iman Noeril kepada Lingkarpena.id Selasa (13/06/2023).

Baca juga:  Wabup, Momentum Gebyar Hari Koperasi Berdampak untuk Kemajuan Koperasi di Sukabumi

Dengan begitu sambung dia, IPTEK dan IMTAK berdasarkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al-quran dan As-sunnah Demi tercapainya kabupaten sukabumi yang religius, maju, inovatif sejahtera lahir batin.

“Dalam waktu dekat ICMI Kabupaten Sukabumi akan menyusun kepengurusan divis-divisi berdasarkan hasil musyawarah, dan juga melaksanakan sosialisasi, penguatan kelembagaan serta rapat kerja daerah pemuda ICMI Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Baca juga:  Soal Namanya Masuk Bursa Nama Bacalon Bupati Sukabumi, Budi Azhar Angkat Bicara

Pos terkait