Ini Jumlah Personel Polres Sukabumi yang Naik Pangkat

Kapolres Sukabumi saat melakukan siraman kepada anggota naik pangkat di halaman Mapolres Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara TMT 01 Januari 2024 di Polres Sukabumi. Sebanyak 46 personel dari berbagai pangkat, turut merayakan momen bersejarah ini.

Dalam sambutannya, Kapolres Sukabumi menyampaikan, “Selamat kepada 46 anggota yang telah berhasil naik pangkat”.

“Ini bukan hanya sebuah penghargaan, tetapi juga tanggungjawab yang semakin besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kapolres Sukabumi, dalam keterangannya Selasa, (02/01/2024)

Baca juga:  Pesan Presiden Jokowi Secara Virtual, Bupati: Upaya Pencegahan Omicron Secepatnya Dilakukan

Rangkaian kegiatan kenaikan pangkat dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres. Kenaikan pangkat juga diiringi dengan penyiraman air suci sebagai simbol kenaikan pangkat.

Kapolres beserta Wakapolres dan para PJU turut serta dalam penyiraman sebagai ungkapan haru dan semangat baru bagi para personel yang telah naik pangkat itu.

Selanjutnya, atensi dan wejangan diberikan secara langsung oleh Kapolres kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca juga:  Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar di Sukabumi

“Saya berharap kenaikan pangkat ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” tegas Kapolres.

Upacara ini menjadi momentum penting bagi Polres Sukabumi dalam memotivasi dan memberikan apresiasi kepada anggota yang telah berdedikasi tinggi. Semoga kenaikan pangkat ini semakin memacu semangat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sukabumi.**

Baca juga:  Empat Anak Warga Bogor Dilaporkan Hilang, Kasat Pol Airud Segera Bertindak

Pos terkait