Inilah Wajah Baru Geyser Cisolok

FOTO: Penampakan destinasi Geysar Cisolok.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Pemerintah kabupaten Sukabumi terus melakukan penataan Destinasi wisata Geyser Cisolok, Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok.

Kini destinasi wisata tersebut mulai menampilkan wajah baru yang indah dan nyaman. Penataan tersebut dilakukan secara kolaborasi oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) beserta para pedagang di kawasan objek wisata.

Demikian disampaikan Camat Cisolok Jenal Abidin di lokasi wisata pemandian air panas (Geyser Cisolok), Minggu, 23 Juni 2024.

Baca juga:  Destinasi Karanggantungan Tanah Lot nya Sukabumi

Jenal Abidin menjelaskan, wisata geyser Cisolok ditata untuk memenuhi prasyarat sapta pesona wisata alam diantaranya bersih, indah, aman dan nyaman bagi wisatawan yang berkunjung.

“Ini semua berkat kerja bersama semua pihak, baik itu Kecamatan, Koramil, Polsek, Desa, pengelola destinasi wisata hingga masyarakat,” ujarnya

Camat optimis, keindahan alam yang terjaga dan lingkungan bersih seperti kondisi geyser Cisolok saat ini akan memberikan pengalaman wisata yang mengesankan bagi wisatawan domestikl maupun manca negara.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Lepas 1100 Peserta Menpora Beach Trail Run 2022

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada semua jajaran yang telah membantu dalam melakukan penataan kawasan destinasi wisata, terutama peran serta masyarakat dan para pedagang,” ungkapnya.

Camat mengajak wisatwan untuk berlibur dan menikamti keindahan yang ditawarkan oleh destinasi wisata geyser cisolok

Pos terkait