IRT di Sukabumi jadi Korban Pembacokan OTK

FOTO: Neni korban pembacokan warga Cibadak Sukabumi saat penanganan medis rumah sakit Sekarwangi Cibadak.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Nasib nahas menimpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kampung Salamanjah, RT 02/0 Desa Batununggal Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Korban berinisial Neni (49) tahun tersebut mengalami penganiayaan dan pembacokan pada Selasa (4/6) oleh orang tak dikenal (OTK).

Diketahui korban mengalami sejumlah luka bacok di kepala sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini korban, sedang mendapatkan penanganan medis Rumah Sakit Uum Daerah RSUD Sekarwangi Cicadak.

Baca juga:  Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Cisolok Terbakar

Saat dikonfirmasi wartawan di RSUD, suami korban Iwan mengatakan, saat insiden menimpa istrinya itu dia sedang berada di tempat kerja.

“Iya, ada yang menghubungi saya pihak keluarga, bahwa istri saya mendapat musibah. Katanya ada yang bacok. Saya langsung melapor ke Polsek Cibadak,” singkat Iwan.

Sementara itu Baunit Reskrim Polsek Cibadak, Bripka Rijal Ardiyanto saat dihubungi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Setelah mendapat laporan pihak kepolisian segera mendatangi TKP kejadian.

Baca juga:  IRT Loncat dari Jembatan di Kota Sukabumi, Polisi Langsung Bergerak

“Dalam peristiwa ini kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti serta saksi kejadian. Untuk pelaku pembacokan, OTK atau bukan kami belum bisa jelaskan sekarang ya, kami cari bukti-buktinya dulu ya,” jelasnya.

Lanjut Rijal, saat ini korban belum bisa dimintakan penjelasan terkait musibah yang menimpanya, sebab masih menjalani perawatan medis di RSUD Sekarwangi.

Baca juga:  Mesin ATM di Sukabumi Diduga Dibobol Maling

“Iya korban saat ini masih menjalani perawatan intensif oleh medis,” terangnya.

Dikonfirmasi di tempat yang sama, Humas RSUD Sekarwangi M. Rijal menjelaskan, pada sekitar pukul 12:00 WIB pihak RSUD menerima seorang pasien korban penganiayaan dengan kondisi luka pada bagian kepala.

“Iya bener, sekitar jam 12 siang tadi pihak RSUD Sekarwangi menerima seorang pasien perempuan dengan kondisi luka di kepala. Informasinya korban merupakan korban pembacokan,” singkatnya.**

Pos terkait