IRT di Wangunreja Sukabumi Tewas Mengenaskan

FOTO: Petugas kepolisian dari Polsek Nyalindung Polres Sukabumi saat mendatangi TKP untuk evakuasi korban gantung diri di Desa Wangunreja.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Ibu rumah tangga berinisial S (35 ), warga Kampung Ciwangun RT 02/07, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, ditemukan tewas mengenaskan dengan cara gantung diri di pohon melinjo.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Nyalindung Polres Sukabumi AKP Joko S Supono. Katanya, peristiwa itu terjadi Selasa, (11/6/2024) malam sekira pukul 23.30 WIB.

Lebih lanjut, kata AKP Joko Supono, malam itu suami korban mencari istrinya ke dalam kamar tetapi tidak ada. Karena kebiasaan istrinya sering mencuci malam hari, lalu suaminya mencarinya di kamar mandi namun nihil.

Baca juga:  Empat Desa di Curugkembar Terjadi Pergerakan Tanah, Rusak 26 Rumah dan 3 Hektar Sawah

“Pada saat suaminya mencari ke luar rumah, istrinya ditemukan sudah dalam posisi menggantung diri dengan tali rapia di pohon melinjo belakang rumah,” terang AKP Joko Supono kepada lingkarpena.id Rabu, (12/6).

Setelah istrinya ditemukan, Kata Kapolsek Nyalindung, dalam situasi panik suami korban memeluk istrinya sambil berteriak histeris. Teriakan itu di dengan adik korban dan datang ke tempat kejadian perkara ( TKP ).

Baca juga:  Warga Tionghoa Ditemukan Tewas Gantung Diri di PCP Kota Sukabumi

Tak menunggu lama Suami korban langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada Kadus lalu ke Kades yang diteruskan kepada aparat kepolisian sektor Nyalindung.

“Menurut ketangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat kejiwaan, dan pernah berobat serta rawat jalan di klinik kejiwaan RSUD R Syamsudin Sukabumi,” tandas Joko Supono.

Informasi didapat suami korban sudah membuat surat rujukan untuk membawa istrinya ke klinik kejiwaan RSUD R Syamsudin dalam waktu dekat.

Baca juga:  Cerita Hanifah, Penjual Belalang Keliling di Pajampangan Sukabumi

Keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi terhadap korban. Dan kejadian tersebut adalah musibah dan tidak akan menuntuk kepada pihak lain.

Pos terkait