Jadi Hidangan Favorit, Sejumlah UMKM di Kota Tasikmalaya Terima Penghargaan dari Maxim Indonesia

Maxim Indonesia Subdivision Tasikmalaya berikan penghargaan kepada sejumlah pelaku UKM di Kota Tasikmalaya.

LINGKAR PENA – Penyedia layanan transportasi daring Maxim Indonesia berikan penghargaan berupa sertifikat dan stiker kepada sejumlah pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) khususnya pada bidang makanan dan minuman di kota Tasikmalaya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi Maxim kepada para pelaku usaha yang telah memberikan kualitas terhadap layanan dan barang yang ditawarkan, sehingga menjadi favorit bagi pengguna Maxim di kota tersebut.

Pakar di Maxim telah merangkum sejumlah UKM dan memberikan sertifikat kepada 50 unit usaha makanan dan minuman dengan jumlah penjualan terbanyak di seluruh kota Tasikmalaya. Unit-unit usaha ini merupakan pilihan favorit pengguna Maxim yang dipesan melalui layanan Maxim Foods & Goods.

Baca juga:  Pangdam III/Siliwangi: Vaksinasi Bagi Pelajar Harga Mati

“Kriteria tersebut adalah merchant yang selalu memberikan pelayanan yang sangat baik dan berkualitas tinggi berdasarkan dari hasil rating yang di berikan oleh pembeli dan pengemudi dalam aplikasi kami. Ini adalah sebagai bentuk support kami atas kerja sama yang baik.” ujar Harry Purwanto sebagai Head of Subdivision Maxim Tasikmalaya.

Di antara unit-unit usaha yang menerima penghargaan tersebut, Cilok Goang Golden 2 menjadi makanan favorit dengan penjualan tertinggi di Maxim. Berlokasi di Jl. BKR 49-39, Kahuripan, tempat ini menyediakan hidangan cilok yang lezat dan menggugah selera. Selain itu beberapa unit usaha juga menerima sertifikat seperti Kedai Raja Ayam, Ayam Geprek Kampus, Seblak Gacor, Martabak Syakilla, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Persiapan Bazar Ramadan 1445 H di Pajampangan, Ini Lokasinya

Pemberian sertifikat ini juga ditujukan untuk mempermudah masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi kota Tasikmalaya untuk mendapatkan rekomendasi tempat makan. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan Maxim agar mitra-mitra ini dapat terus tumbuh dan mengembangkan bisnisnya.

“Kami juga memberikan bingkisan berupa, apron, tempat tisu, kantong kresek dan lainnya. Semoga ke depannya kami bisa menjalankan sinergi yang lebih baik lagi bersama mitra penjual di layanan Maxim Foods & Goods.” tutupnya.

Baca juga:  Bermodal 50 Ribu Pasutri di Sukabumi Kini Jadi Jutawan 

Pos terkait