Jelang Debat Capres ke-5, PLN Pastikan Pasokan Listrik dalam Kondisi Andal

LINGKARPENA.ID | Debat Calon Presiden Ke-5 dengan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi akan berlangsung hari ini (4/2) di Jakarta Convention Center. PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya pastikan pasokan listrik dalam kondisi yang andal untuk memastikan acara debat ke-5 berjalan lancar.

Baca juga:  Kawal Pemilu di Jakarta, PLN UID Jakarta Raya Siapkan Posko Siaga Kelistrikan Pemilu

Lasiran, General Manager PLN UID Jakarta Raya mengatakan pengalaman pada Debat Capres dan Cawapres sebelumnya yang berlangsung di JCC telah berhasil dengan baik, PLN kembali pastikan acara debat terakhir ini juga berjalan lancar.

“Dalam menopang sistem kelistrikan di JCC tanpa kedip, PLN UID Jakarta Raya telah menyiapkan pasokan listrik sampai 6 lapis serta didukung juga dengan peralatan dan personel yang kompeten,” jelas Lasiran.

Baca juga:  Tunaikan Janji, Warga Sukabumi Pasang Ratusan Obor di Jalan Nasional Simbol Kepedulian

Peralatan yang disiagakan di antaranya 2 unit Uninterruptible Power Supply (UPS) dengan total kapasitas 1.000 kVA, dan 1 Unit Gardu Bergerak (UGB) 1.000 kVA.

General Manager PLN UID Jakarta Raya, Lasiran menambahkan sebanyak 65 personel gabungan telah di siapkan guna mengawal debat capres terakhir ini.

“Personil gabungan ini terdiri dari pegawai, petugas gardu induk, hingga petugas pelayanan teknik. Mereka bersiaga secara tersebar, mulai control center, gardu, hingga mengawal peralatan PLN di lokasi debat selama acara berlangsung” tutup Lasiran.**

Baca juga:  Daftar Sekarang! Peluang Mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Masih Terbuka Lebar

Pos terkait