Puluhan Seniman Sukabumi Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo-Gibran, Begini Kata Hergun

Puluhan komunitas Seniman Sukabumi saat mendeklarasikan dukung Pasangan Prabowo-Gibran di Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Puluhan Seniman asal Kota/ Kabupaten Sukabumi menggelar Deklarasi dukungan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, acara tersebut bertempat di salah satu Kafe jalan Selabintana, Kecamatan Sukabumi, Jumat (9/02/2024).

Anggota DPR RI Komisi II, Heri Gunawan mengatakan, mendekati hari terakhir masa kampanye Alhamdulillah pihaknya mendapatkan undangan dari kawan-kawan komunitas Seniman Sukabumi yang terkumpul saat ini baru 28 komunitas, sebetulnya pendaftaran itu banyak sekali namun pihak penyelenggara memiliki keterbatasan waktu.

“Hari ini komunitas seniman Sukabumi yang terdiri dari komunitas penyiar radio sampai komunitas pengamen sampai komunitas artis dan penyanyi mereka memiliki rasa kepedulian terhadap bangsa dan negara dan mereka sempat sampaikan kepada saya kami para seniman tidak kemana mana tapi kami ada di mana mana dan kami para seniman memiliki hak untuk memilih dan kami ingin pilihan dan kepedulian kami kami salurkan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran,” kata Hergun sapaan akrab kepada Lingkarpena.id.

Baca juga:  Rekrutmen Calon Pantarlih di Kota Sukabumi Mulai Dibuka

Lanjut Hergun, sebagai tim kampanye nasional tentunya mengapresiasi dan menerima dukungan ini untuk itulah hari ini dilakukan deklarasi deklarasinya dilakukan di sebuah kafe namanya sapa cafe mungkin ini deklarasi pertama yang dilakukan di Kota/ kabupaten Sukabumi yang bertempat di sebuah kafe.

“Kami juga mengundang kawan-kawan khususnya calon anggota legislatif, tim relawan kami, untuk turut hadir di sini kenapa karena besok kita akan memasuki masa kampanye terakhir tentunya setelah sekian lama kita berpenat ria bercapek ria,” ungkapnya.

Baca juga:  Relawan Teuas Bulatkan Tekad Dukung Asep Japar untuk Bupati Sukabumi

Alhamdulillah sambung dia, gayung bersambut seniman Sukabumi dalam agenda deklarasi ini turut menghibur sehingga sedikit banyak memberikan pencerahan dan banyak memberikan sebuah keleluasaan sebuah keteguhan sebuah hiburan untuk diri semua bahwa kampanye bisa di lakukan dengan baik.

“Kami berharap seperti seniman Sukabumi menyampaikan mereka berharap dukungan ini tidak cuma sampai di 14 Februari 2024 tetapi berharap berkesinambungan dan berkelanjutan, tentunya saya sangat apresiasi menurut saya berpolitik itu secukupnya mari kita berkawan mari kita bersilaturahmi selamanya karena kawan seniman Sukabumi merupakan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi para Seniman, Deden Hendara menambahkan bahwa saat ini pihaknya bersama para seniman Kota/Kabupaten Sukabumi melaksanakan Deklarasi untuk mendukung Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga:  Hati-hati Penipu Calon Tenaga Kerja, Ini Penjelasan Korban

“Iya, baru kali ini sebanyak 28 seniman di Kota/Kabupaten Sukabumi di raih, diperhatikan hingga diundang hampir setiap hari oleh Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra Bapak Heri Gunawan,” bebernya.

Adapun para seniman yang mendeklarasikan dukungan Capres Cawapres Prabowo-Gibran sambung Denis sapaan akrab yakni seniman beberapa genre musik, sulap, komedian dan yang lainnya.

“Iya, Pak Hergun akan memfasilitasi seperti royalti untuk para seniman, artis dan naiknya pajak hiburan yang tadi di singgung oleh Pak Hergun,” pungkasnya.

Pos terkait