Jelang Hari Buruh Internasional TKBM Sumber Karya Gelar Bakti Sosial

TKBM Sumber Karya di Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur menggelar agenda bakti sosial ke delapan titik lokasi pesantren dan panti asuhan di Paser.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Momen Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2022 mendatang, Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Sumber Karya di Kabupaten Paser, Provinsi Kalimantan Timur menggelar agenda bakti sosial ke delapan titik lokasi pesantren dan panti asuhan di Paser.

Momen ini dimanfaatkan sekaligus jelang lebaran Idulfitri, dengan penyerahan bantuan sembako kepada pondok pesantren dan panti asuhan di sekitar Kecamatan Tanah Grogot dan Pasir Belengkong.

Baca juga:  Ketua DPD RI Ingatkan Pemda Tak Tunda Pembangunan Jalan

Ketua Koperasi TKBM Sumber Karya Paser Muhammad Nasir mengatakan di bulan penuh berkah ini, TKBM mengajak seluruh mitra kerja mulai dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI), KUPP Kelas II Tana Paser, TNI, Polri, dan instansi pemerintah daerah terkait.

“Alhamdulillah rutinitas ini tiap tahun kita gelar, semoga bantuan ini bisa bermanfaat buat para saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Nasir, Rabu (27/4/2022).

Baca juga:  Kapolri Tegaskan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri akan Wujudkan Kekebalan Komunal

Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas II Tana Paser Capt. Rahman mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi TKBM Sumber Karya tersebut. Menurutnya agenda ini sangat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Pos terkait