Jelang Lebaran, Ribuan Botol Miras dan Ganja Kering di Musnahkan

Polres Sukabumi Kota musnahkan ribuan botol miras dan ganja mejelang lebaran, Jumat (22/4/22). | Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID – Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijrah, Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimda Kota Sukabumi Musnahkan ribuan Minuman Keras ((Miras) dan Ganja kering, acara berlangsung di halaman Terminal Bus Tipe A Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kota Sukabumi, Jumat, (22/04/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan pemusnahan barang bukti (BB) yakni Miras dan ganja kering merupakan kegiatan cipta kondisi yang dilakukan dua minggu menjelang bulan suci ramadan hingga hari ini.

Baca juga:  Polsek Sukalarang Bekuk Satu Pelaku Curanmor

“Sedikitnya 4012 botol minuman keras bermacam merek yakni Intisari 200 botol, Anggur merah 435 botol, 205 botol, Angker bir 152 botol, Vodka 2800 botol dan Ciu 220 botol dan ganja kering 25 kilo gram,” kata Zainal kepada Lingkarpena.id seusai acara pemusnahan.

Kapolres Sukabumi Kota menegaskan kegiatan ini merupakan sebagai wujud komitmen dari pihak Forkopimda Kota Sukabumi untuk bisa memberikan jaminan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ini dengan khusyuk sehingga kemudian berbagai potensi di masyarakat yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat ini secara hukum bisa dilakukan.

Pos terkait