Jumat Berkah, Polres Sukabumi Bagikan Paket Sembako Kepada Sopir Angkot dan Ojol di Cibadak

Kanit PPA Polres Sukabumi, Iptu Bayu Sunarti Saat Memberikan Paket Sembako Kepada Supir Angkot di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat, (09/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Polres Sukabumi bagikan ratusan paket sembako kepada pengemudi angkutan umum dan ojek online (Ojol) di wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (09/09/2022).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kanit PPA Iptu Bayu Sunarti mengatakan, ada dua titik kegiatan sosial yang dilaksanakan hari ini. Titik pertama di wilayah Palabuhanratu dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi dan untuk wilayah Utara dilaksanakan di kawasan Cibadak dibagikan oleh anggota Polwan Polres Sukabumi.

Baca juga:  Pelaku Pembunuh di Surade Sukabumi Berhasil Dibekuk Polisi

“Pada hari Jumat berkah ini, kami dari jajaran anggota Polwan Polres Sukabumi menyampaikan amanah dari Kapolres Sukabumi untuk menyalurkan bantuan paket sembako. Ini diperuntukkan bagi pengemudi angkutan umum dan Ojek Online (Ojol) yang ada di wilayah Cibadak,” kata Bayu kepada Lingkarpena.id.

Pos terkait