Kadishub Kota Sukabumi Sigap Respon Keluhan Warga soal Minimnya PJU

Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi saat melakukan survey langsung ke lapangan soal keluhan warga yang berhubungan dengan penerangan jalan umum atau PJU di Kelurahan Subangjaya.| Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi langsung menaggapi adanya keluhan warga soal minimnya lampu penerangan jalan umum (PJU) di Kampung Subangjaya Wetan Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Didampingi sejumlah staf dari Dinas Perhubungan, Imran Wardhani langsung sigap terjun ke lapangan melakukan survey kelokasi yang dikeluhkan warga Subangjaya.

Imran Wardhana menyampaikan, dirinya setelah mendapatkan informasi terkait keluhan warga dengan minimnya lampu PJU di ruas jalan Jogray Subangwetan, ihaknya langsung merespon dan mengecek kelapangan secara langsung.

Baca juga:  PJU Dibiarkan Padam, Warga Sukabumi Ancam Ganti Pakai Obor

“Iya kang, saya didampingi Lurah Subangjaya Pak Jumiyati bersama jajarannya merespon dan mengecek kelokasi untuk melihat secara langsung kondisi PJU di ruas jalan Jogray Subang jaya Wetan itu,” kata Imran kepada Lingkarpena.id Jumat (12/1/2024).

Di jelaskan Imran, setelah tiba dilokasi langsung disambut Lurah setempat beserta jajarannya. Dari hasil survey di lapangan ada sejumlah titik yang akan di pasang PJU dan sudah diajukan oleh pemerintah kelurahan Subangjaya.

Baca juga:  Operasi Yustisi di Cidolog, Pelanggar Disanksi Push-up

“Insyaallah di Triwulan pertama Dishub Kota Sukabumi akan segera menindak lanjuti. Ya nanti setalah semua proses anggrannya sudah di sahkan. Ya saat ini anggrannya kan masih dalam verifikasi,” terang Imran.

“Mudah-mudah pada awal bulan Maret 2024 ini akan direalisasikan. Ya kan, harus di inventarisir seperti kebutuhan kabelnya berapa meter, titiknya dimana dan yang lain-lainnya,” pungkasnya.

Baca juga:  Kebakaran di Kota Sukabumi, 6 Rumah Ludes Tebakar

Pos terkait