Kapolsek Caringin Terjun Langsung Ikut Pencarian Korban Tanah Longsor

Kapolsek Caringin turut serta dalam pencarian ketiga korban yang tertimbun tanah longsor di Kampung Cileutik, Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin, Senin (24/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolsek Caringin Polres Sukabumi Ipda Sugiarto terjun langsung bersama tim gabungan berusaha evakuasi pencarian tiga korban tanah longsor yang terjadi pada pukul 15:00 wib di Desa Pasirdatar Indah.

Musibah longsor terjadi dan menimbun tiga orang warga di Kampung Cileutik, Desa Pasirdatar Indah, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Senin (24/10/2022). Proses evakuasi korban masih berlangsung. Berdasarkan kabar dua korban sudah ditemukan, naun pihak Polsek Caringin belum mengumumkan.

Baca juga:  Tiga Titik Longsor Ancam Warga Purwasari Cicurug

Dari pantauan dilokasi, evakuasi dilakukan oleh petugas gabungan BPBD Kabupaten Sukabumi, TNI, Polri, PMI dan unsur relawan lainnya. Material longsoran berupa tanah menimbun dua unit rumah serta menutup ruas jalan kabupaten.

Kapolsek Caringin Polres Sukabumi Ipda Sugiarto yang berada dilokasi mengatakan, longsor terjadi pada sebuah tebing sepanjang 50 meter dan tinggi 7 meter. Longsor menimpa jalan, dua unit rumah dan tiga orang warga.

Pos terkait