Mayat Pria Ditemukan di Perairan Selatan Sukabumi

Petugas gabungan dari Polsek Ciracap dan BPBD serta unsur relawan masyarakat nelayan saat evakuasi mayat yang ditemukan di pesisir pantai Cibuaya, Minggu (25/2/2024) pagi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Warga nelayan pesisir Selatan Sukabumi digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat Laki-laki tanpa identitas pada Minggu pagi, 25 Pebruari 2024.

Mayat tersebut ditemukan tepatnya sekira pukul 10:00 wib di Pesisir Pantai Cibuaya, Kampung Batu Namprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

Diketahui, pertama kali mayat diketemukan oleh saudari Saksi Noneng Ocos (45) warga Jaringao, Kecamatan Ciracap. Mayat tersebut diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Baca juga:  Kecelakaan Maut Mobil Xpander Tabrak Angkot Sukaraja, Polisi Akan Segera Tetapkan Tersangka

“Warga sekitar dan para saksi sering melihat korban lalu lalang di sekitar Pantai Cibuaya Desa Pangumbahan ini. Kejadiannya sih diperkirakan kemarin, sebab ada yang melihat nelayan yang menjala ikan. ujar Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan Ciracap, Dadang Supriatna dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu, (25/2/2024).

“Malah terhadap korban para nelayan sempat ngasih rokok dan si korban ini disuruh menepi dari pantai,” sambungnya.

Baca juga:  Diduga Keracunan Makanan, Puluhan Anak di Purabaya Menjalani Perawatan Medis

Pihak Forkopimcam Ciracap segera melakukan koordinasi dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara TKP dimana mayat tersebut ditemukan oleh warga nelayan.

“Hasil musyawarah dengan unsur Forkopimcam serta Kepala Desa setempat, mayat itu rencananya akan di Makamkan di Tempat Pemakaman Umum TPU Kampung Ciburial Desa Pangumbahan,” pungkasnya.

Pos terkait