Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Gubug Kebon Singkong di Sukabumi, Polisi masih Melakukan Penyelidikan

FOTO: Petugas dibantu warga sekitar saat evakuasi korban.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sesosok mayat laki laki ditemukan warga pada sebuah gubuk di areal kebun singkong milik warga di Kampung Anggayuda RT 1/11, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (3/7/2024).

Mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar ketika ia hendak pergi ke kebun, sekira pukul 10. 30 WIB. Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan terlentang.

Kondisi mayat dengan mulut terbuka dan sudah dikerumuni semut. Kemudian warga segera melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pemerintahan Desa Pamuruyan.

Baca juga:  Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga di Hutan Gununggede Pangrango Sukabumi

Tidak berselang lama pihak desa bersama kepolisian dan Koramil Cibadak langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban.

Kepala Desa Pamuruyan Ujang Syarif kepada awak media menuturkan, diperkirakan  mayat tersebut meninggalnya kemarin sore, atau sekirar 12 jam yang lalu.

Lanjut Syarif, pihaknya mengaku belum menerima laporan adanya warga Pamuruyan yang hilang. Ia juga menyampaikan, korban yang ditemukan di gubug itu diperkirakan berusia di atas 50 tahun.

Baca juga:  Hidrometeorologi di Kecamatan Nagrak, 35 KK Terisolir

“Muka korban ini tidak dapat dikenali dengan jelas, karena wajahnya sudah dikerumuni semut. Mayat langsung di evakuasi dan dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kades.

Dijelaskan Kades, ciri ciri pada korban lainnya, diperkirakan tinggi badan 155 cm, mengenakan pakaian jaket hitam, kemeja kotak abu dan celan jeans panjang tanpa alas kaki.

Adapun unsur yang terlibat dalam evakuasi mayat,  perangkat desa pamuruyan, Babinsa, Babinkantibmas, P2BK Cibadak dan dari Kepolisian Polsek Cibadak. Selanjutnya mayat di bawa ke  ruangan Instalasi Forensik dan Medokolegal RSUD Sekarwangi dan menunggu informasi selanjutnya dari pihak kepolisian.

Baca juga:  Heboh! Penemuan Mayat di Pantai Palabuhanratu Sukabumi

Sementara itu Kapolsek Cibadak menambahkan, kasus penemuan mayat sudah ditangani pihak inafis Polres Sukabumi untuk dilakukan penyelidikan terkait identitas korban.

“Ya tim inafis masih melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas korban. Masih dalam tahap penyelidikan ya,” singkat Ridwan.

Pos terkait